Tips Merawat kecantikan wajah

Setelah Helda pernah nulis soal keprihatinan Helda untuk menurunkan berat badan, nah sekarang Helda harus menaruh perhatian ke wajah Helda. *Jadi malu*. Padahal, dulu-dulunya Helda ngga pernah peduli ama yang begindang. Dengan pe-de-nya Helda selalu cerita atau ngejawab kalu Helda ngga pake dan ngga suka pake bedak apalah itu namanya, lotion, cream wajah [except facial foam Pon*s]. Secara wajah Helda waktu ituh emang putih muluuusss kaga ada jerawat padahal kaga pake yang begonoan. *Memuji diri sendiri*

😛

merawat wajah

merawat wajah

Tapiii, hidup inih kaya’nya always ada tapiii-nya yahh.. Sekarang Helda sedih karena inih muka udah ngga seputih dulu lagi, semulus dulu lagih, dan ada bintik-bintik hitam. *Nangis darah*

Kaya’nya, salah satu faktornya adalah Helda kaga pake Pon*s lagi. Nasib anak kost-an, beli Pon*s ajah kaga sanggup. Wekekeke. Kata adek Helda, Helda udah ketergantungan tuh, masa gara-gara ngga pake Pon*s, wajah Helda jadi ngga bersih lagi.

:((

Yaaa, sebenernya, pada kenyataannya kaya’nya pake sabun mandi biasa kaga bagus de. Ya sutra lah. Ngga perlu didebatkan. Nah, buat temen-temen [termasuk Helda] yang sekarang sedang bingung dan sedang mencari tips merawat wajah plus memutihkan wajah alami plus mencegah jerawat plus menghilangkan noda hitam di wajah daaaaannn plus-plus lainnya, ini dia beberapa yang saran Helda sesuai pengalaman:

1. Rajin cuci muka, pastinya, tapi jangan terlalu rajin. Kalu habis dari luar, ya harus cuci muka. Kalu mau tidur malam, cuci muka. Kalu habis pake make-up, cuci muka. Trus, bagusnya pakai facial foam, jangan sabun mandi. ;p Oya, pake air hangat bagus tuh.
2. Lebih baik cuci muka de daripada sering-sering pake toner.
3. Jangan terlalu percaya amah produk-produk kosmetik de. Yang katanya bisa memutihkan, dsb. Seleksi bener-bener, jangan sampe’ salah, bahaya ke depannya.
4. Teratur pakai masker. Especially-nya yang alami dunkz. Kalo Helda biasanya pake yang namanya bedak dingin Berastagi Astagina, bentuknya butir-butir kecil gitu trus dilarutin amah air. Atau bisa juga pake tepung kanji dilarutin sama air. (Kalu Helda masih timbul-tenggelam keteraturannya. Hehe)

Actually, wajah Helda ngga bersih betul sekarang. Ituh karena Helda kurang perhatian untuk teratur ngejalain tips-tips di atas ituh. Semoga temen-temen yang praktikin, berhasil yah! Cerita-cerita dong di sini, sertakan juga kiat-kiat versi kamuh.

😉

Anyway, Helda suka ngiri liat cewe’-cewe’ yang wajahnya tuh mulus banget, putih lagi. Emang sih sebagian karena make-up. Tapiii I have to confess, Helda di persimpangan jalan: Helda anti make-up tapi Helda juga kepengen bening kaya’ mereka!

Ya dah de, Helda, kalu gitu jalanin ajah dulu tips-tips di atas dengan teratur. Kali aja wajah loe bening, bahkan tanpa make-up! ;p [Menyemangati diri sendiri, semoga temen-temen juga yah.]

\m/
Yang Nyangkut dari Mesin Pencari:
cara merawat wajah, merawat wajah, cara merawat muka, tips merawat wajah, cara merawat kulit wajah, perawatan wajah alami, cara merawat wajah secara alami, TIPS PERAWATAN WAJAH, cara perawatan wajah, perawatan wajah secara alami

Postingan Terkait:

1. Tips Melawan “Pikiran Seks”
Kemarin kita cerita “bagaimana menanggapi pikiran seks”, hari ini kita…
2. Minyak Tanah atau Gas???
Ceritanya sebagai anak kost yang rajin memasak. *Ceilee… Klarifikasi: bukan…
3. Tips Jadi Jomblo Bahagia
Hari Sabtu kembali, saatnya untuk menikmati ‘malam minggu’ bersama sang…
4. T.I.M.E
Yang pasti Helda ngga akan ngomongin soal TIME yang artinya…

Blog Remaja— Kesehatan Remaja— Tips Merawat Wajah
Tags: adek, air hangat, ajah, alami, anak kost, bedak, bener, cara menghaluskan wajah, helda, jerawat, kaga, kalu, kecantikan wajah, masker wajah, memutihkan wajah, memutihkan wajah alami, mencerahkan wajah, pake, produk kosmetik, rajin, sabun mandi, sampe, seleksi, tips merawat wajah, yahh.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s